Influencer Parenting Meita Irianty Sudah Lama Berhenti Bekerja dari Media Online

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 13:42
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rekaman video penganiayaan bayi di daycare. (Tangkapan layar) Rekaman video penganiayaan bayi di daycare. (Tangkapan layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Meita Irianty saat ini tengah ramai jadi sorotan dan perbincangan publik. Hal tersebut usai ia diduga telah melakukan penganiayaan terhadap anak usia 2 tahun inisial MK.

Diduga, aksi penganiayaan itu dilakukan Meita di daycare atau tempat asuh anak miliknya di Cimanggis, Depok.

Kini, segala hal soal Meita Irianty tak luput dari perhatian, termasuk soal pekerjaannya di masa lalu. Diketahui, ia pernah bekerja di salah satu media online yang berkantor di Jakarta Selatan.

Baca Juga: 

Deretan Kasus Viral yang Pernah Terjadi di Daycare, Terbaru Diduga Dilakukan Influencer Parenting Meita Irianty

4 Fakta Meita Irianty, Viral Aniaya Anak di Daycare Depok Diduga Punya Kakak Ipar Anggota Dewan

Dalam keterangannya, pihak perusahaan media mengatakan jika Meita Irianty memang sempat bekerja namun itu dulu dan sudah keluar mengundurkan diri sejak Mei 2023. Perusahaan pun mengutuk segala bentuk perbuatan penganiayaan pada anak.

Meita Irianty Terduga Pelaku Penganiayaan Daycare Depok <b>(TikTok)</b> Meita Irianty Terduga Pelaku Penganiayaan Daycare Depok (TikTok)

Di sisi lain, rekaman Meita Irianty melakukan penganiayaan terekam CCTV sampai viral di media sosial. Rekaman memperlihatkan dua anak kecil, satu masih bayi dan satu lagi sudah mencapai usia 2 tahun.

Halaman
x|close