Begini Farhat Abbas Menangis Dengar Kesaksian Adik Terpidana Kasus Vina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 09:25
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kuasa hukum Farhat Abbas dalam sidang PK Saka Tatal di PN Kota Cirebon/tangkapan layar NTV Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kuasa hukum Farhat Abbas dalam sidang PK Saka Tatal di PN Kota Cirebon/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara Saka Tatal, Farhat Abbas, tidak dapat menahan tangis saat mendengarkan kesaksian Aldi Renaldi dalam sidang peninjauan kembali (PK) Saka Tatal di Pengadilan Negeri Cirebon pada Selasa, 30 Juli 2024.

Dalam sidang tersebut, Aldi Renaldi merupakan salah satu dari sembilan saksi fakta yang dihadirkan oleh tim kuasa hukum Saka Tatal dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

Farhat Abbas meledak dalam tangis saat mendengar langsung cerita Aldi Renaldi tentang kekerasan yang dialaminya saat ditangkap oleh polisi pada tahun 2016. 

"Apa yang saudara ketahui tentang Saka Tatal?" tanya Farhat Abbas.

"Pas Saka Tatal disuruh beli bensin sama kakak saya di batas kota. Abis beli bensin itu, motor disimpan di SMP 11. Setelah samapi di SMP 11 itu ada polisi. Kita mau nyebrang, udah mau sampi, motor masih jalan, sudah ditangkap dan langsung dipukulin," jawab Aldi.

Baca Juga: Sidang PK Saka Tatal, Susno Duadji Siapkan Hadiah Rp10 Juta yang Bisa Buktikan Kasus Pembunuhan Vina

"Itu tanggal berapa?," tanya Farhat Abbas.

"Kurang ingat, tahun 2016," jawab Aldi.

Halaman
x|close