Ogah Balikan, Pria di Kendal Gelap Mata dan Tusuk Mantan Kekasihnya Hingga Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 10:47
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Enggan Balikan, Pria di Kendal Gelap Mata dan Tusuk Mantan Kekasihnya Pake Pisau Dapur Enggan Balikan, Pria di Kendal Gelap Mata dan Tusuk Mantan Kekasihnya Pake Pisau Dapur (IG: andreli_24)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria diamankan warga setelah melakukan penusukan terhadap mantan kekasihnya di Kendal, Jawa Tengah. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir keterangan akun Instagram @andreli_24, Kamis 1 Agustus 2024, terlihat beberapa warga mengamakan dan mengingat pria tersebut setelah melakukan tindakan kejahatan.

Baca Juga:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

"Viral..!! seorang pria tusuk mantan pacar dengan pisau dapur, karena ditolak untuk balikan, kejadian di kendal jawa tengah," tulis keterangan akun tersebut.

Korban penusukan sebelumnya sempat mendapatkan perawatan. Namun kabar melalui akun tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia.

Meskipun motifnya pelaku adalah mantannya enggan balikan hingga melakukan perbuatan yang tidak diinginkan. Akan tetapi hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar dari netizen:

Halaman
x|close