Alasan Hary Tanoe Angkat Sang Putri, Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketua Umum Partai Perindo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 11:11
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Anggela Tanoesoedibjo Anggela Tanoesoedibjo (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Musyawarah Kerja Nasional Partai Perindo telah memilih Ketua Harian Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, sebagai ketua umum yang baru. Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mengumumkan hasil Mukernas tersebut secara langsung di depan para kader partainya. 

"Saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo," kata Hary saat penutupan Mukernas Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, pada Rabu, 31 Juli 2024. 

Hary menilai Angela, yang juga putrinya, adalah sosok muda yang dapat mengembangkan partainya dengan lebih baik. Meskipun Angela masih berusia 37 tahun, bagi Hary Tanoe, sang putri memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan generasi muda dalam mendukung Partai Perindo.

Baca Juga: Mundur dari Ketum Perindo, HT Tunjuk Anak Kandungnya Jadi Pengganti

Selanjutnya, Hary menginformasikan bahwa dirinya akan tetap aktif di partai sebagai ketua Majelis Persatuan Partai Perindo.

Pelantikan Angela sebagai ketua umum baru akan dilakukan bersamaan dengan pelantikan pengurus lainnya dan dirayakan pada peringatan ulang tahun Partai Perindo ke-10 pada 8 Oktober mendatang.

Setelah mengumumkan hal tersebut, Hary secara simbolis menyerahkan surat rekomendasi kepada Angela, yang juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu. Harry kemudian menyampaikan pidato kepada para kader partainya.

Halaman
x|close