Geger Penemuan Jasad Bayi di Kali Rawasari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 11:27
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jasad bayi ditemukan Kali Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (1/8/2024). Jasad bayi ditemukan Kali Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (1/8/2024). (Dok.Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Suasana gempar menyelimuti kawasan Kali Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pagi tadi. Pasalnya, ditemukan jasad bayi di aliran kali tersebut.

Hingga saat ini, identitas bayi malang tersebut masih menjadi misteri. Belum diketahui secara pasti jenis kelamin maupun usia bayi yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan ini. Peristiwa tragis ini pun mengundang rasa penasaran warga yang berbondong-bondong menyaksikan dari kejauhan.

Baca Juga:

Viral Ramalan Roy Kiyoshi Soal Nasib Nisya Ahmad Jadi Korban KDRT

Hary Tanoe Angkat Sang Putri, Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketua Umum Partai Perindo

Saat ditemukan, jasad bayi malang tersebut berada di dalam sebuah serokan dan tertutup dengan karung berwarna putih. Kondisi ini semakin menyayat hati dan mengundang pertanyaan mengenai siapa yang tega melakukan perbuatan keji ini.

Penemuan jasad bayi Kali Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024). <b>(Dok.Ntvnews.id)</b> Penemuan jasad bayi Kali Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024). (Dok.Ntvnews.id)

Selain itu, petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) juga terlihat berada di lokasi.

Halaman
x|close