Intip Kekayaan Meita Irianty Pemilik Daycare yang Aniaya Balita di Depok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 13:26
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Meita Irianty Pemilik Daycare Depok Meita Irianty Pemilik Daycare Depok (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Meita Irianty pemilik daycare yang aniaya balita di Depok kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian pada Rabu malam kemarin, 31 Juli 2024. Hal ini disampaikan langsung Kombes Pol Arya Perdana.

"Iya (pelaku) pemilik daycare dan yang terpenting adalah bahwa yang bersangkutan mengakui bahwa dalam CCTV itu adalah dirinya, jadi tidak menyangkal melakukan kekerasan terhadap balita ini," kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana.

Meita Irianty diringkus polisi di rumahnya di kawasan Depok, pada Rabu (31/7/2024) pukul 22.00 WIB. Influencer parenting atau orang yang kerap mengajari orangtua bagaimana cara mengasuh anak itu, ditangkap tanpa perlawanan.

Daycare itu sendiri adalah tempat penitipan anak, Berikut sumber kekayaan Meita Irianty, dilansir berbagai sumber:

- Bisnis Skincare

Meita Irianty diketahui memiliki bisnis di bidang kecantikan yang memiliki merek Skincare Sarian. Usaha tersebut dibangun pada 2019 dan memiliki pendapat di kisaran ratusan juta rupiah.

- Influencer Parenting

Siapa sangka, Meita Irianty merupakan seorang influencer parenting yang memiliki banyak pengikut di Instagram atau pun di TikTok.

Dalam kontennya ia menjelaskan mengenai seputar parenting yang banyak dialami oleh ibu-ibu saat ini. Namun ia malah kini terjerat kasus penganiayaan balita di Daycare miliknya.

- Wensen School

Meita Irianty juga memiliki bisnis di bidang pendidikan yaitu Wensen School Indonesia yang terdiri dari PAUD, TK. Sekolah tersebut didirikan pada 30 Juli 2021 dan telah menghantui surat izin dari Diskid.

x|close