Bikin Kaget! Pengendara Motor yang Dihantam Mobil Damkar Ternyata Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 13:49
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Polisi dihantam mobil damkar Polisi dihantam mobil damkar (Instagram Info Negeri)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral diunggah akun info.negri memperlihatkan pengendara motor ditabrak sebuah mobil damkar di Gorontalo. Pengendara motor tersebut terpental dan jatuh, motornya ringsek.

Dikutip dari akun info.negri, Dalam perkembangan terbaru, korban kecelakaan tersebut ternyata adalah seorang anggota polisi.

Informasi ini disampaikan oleh Kasat Lantas Bone Bolango, Ibu Iptu Nurmaya Kasim, dalam wawancara yang dilakukan oleh awak media pada siang hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)


Iptu Nurmaya Kasim menjelaskan bahwa korban, yang adalah anggota polisi, mengalami patah tulang di bagian tangan kiri akibat insiden tersebut.

Saat ini, sopir damkar sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. Dalam penjelasannya, Iptu Nurmaya menyebutkan bahwa kedua pihak—sopir damkar dan polisi yang menjadi korban—sama-sama memiliki kelalaian.

“Melihat dari sudut video, sebenarnya keduanya mempunyai kelalaian. Mobil damkar memang memiliki hak prioritas di jalan sesuai undang-undang, namun tetap harus berhati-hati saat melewati persimpangan,” kata Iptu Nurmaya Kasim.

x|close