Wanita Muda Ini Kabur Setelah Lahiran di Klinik Kembangan Utara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 14:24
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang ibu yang baru saja melahirkan dikabarkan kabur dari klinik bersama bayinya. Seorang ibu yang baru saja melahirkan dikabarkan kabur dari klinik bersama bayinya. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kejadian tak terduga terjadi di sebuah klinik bersalin di kawasan Kembangan Utara, Jakarta Barat. Seorang ibu yang baru saja melahirkan dikabarkan kabur dari klinik bersama bayinya pada pagi hari tanggal 29 Juli 2024.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @warga.jakbar, ibu tersebut datang dalam kondisi darurat pada tanggal 28 Juli lalu dengan kepala bayi yang sudah keluar.

Baca Juga:

Tak Minta Maaf, Meita Irianty Penganiaya Balita Diam Seribu Bahasa di Hadapan Wartawan

Polisi Selidiki Rumah Kosong Buat Konten Horor di Semarang

Atas kejadian tersebut Bidan yang bertugas segera melakukan tindakan persalinan dan berhasil membantu ibu itu melahirkan dengan selamat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Pihak klinik menduga bahwa ibu tersebut kabur karena tidak memiliki kemampuan untuk membayar biaya persalinan. Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa ibu tersebut bukan merupakan pasien yang terdaftar di klinik dan tidak memiliki buku kehamilan. Bahkan, berdasarkan data KTP, pasangan ini bukan warga sekitar dan mengaku tinggal di Kampung Kalimati tanpa alamat yang jelas.

Halaman
x|close