Terungkap Biaya Masuk Wensen School Milik Meita Irianty Penganiaya Balita di Depok, Bayar Awal Rp3 Juta dan Per Bulan Rp500 Ribu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 14:21
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Daycare Wensen School Indonesia Milik Meita Irianty Daycare Wensen School Indonesia Milik Meita Irianty (Google Maps)

Ntvnews.id, Jakarta - Wensen School Indonesia (WSI), daycare yang dimiliki oleh Meita Irianty, sedang menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini terjadi karena Meita Irianty diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anak berusia 2 tahun dengan inisial M. 

Daycare Wensen School Indonesia diketahui memiliki cabang di Depok dan Tangerang Selatan. Cabang Depok diduga menjadi lokasi terjadinya dugaan penganiayaan tersebut. Sehingga orang tua korban memilih melaporkan kasus tersebut Polres Metro Depok. 

Saat ini, Meita Irianty telah ditangkap oleh penyidik Polres Metro Depok pada Rabu, 31 Juli 2024 malam dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Berapa biaya masuk Wensen School Indonesia, daycare milik Meita Irianty? Berikut penjelasannya.

Biaya Masuk Wensen School Indonesia

Daycare Wensen School Indonesia Milik Meita Irianty <b>(Google Maps)</b> Daycare Wensen School Indonesia Milik Meita Irianty (Google Maps)

Biaya pendaftaran Wensen School Indonesia seharusnya tercantum di situs resmi https://wensenschool.id/. Namun, situs tersebut tidak dapat diakses sejak munculnya kasus dugaan penganiayaan yang menjadi perhatian publik. 

Meskipun demikian, seorang orang tua yang menitipkan anaknya di daycare tersebut mengungkapkan bahwa biaya pendaftaran di Wensen School sekitar Rp3 juta untuk setiap anak yang akan masuk, dengan biaya bulanan sekitar Rp500 ribu. 

Sejumlah orang tua berencana menarik anak mereka dari Wensen School setelah viralnya dugaan penganiayaan terhadap balita berusia 2 tahun di daycare tersebut. Mereka khawatir anak-anak mereka juga bisa menjadi korban.

Halaman
x|close