Ntvnews.id, Jakarta - Layanan digital banking milik Bank Mandiri, Livin’ by Mandiri mengalami gangguan alias eror pada hari ini, Kamis, 1 Agustus 2024 siang. Sejumlah pengguna Livin ini langsung mengeluh di media sosial sampai trending di X (Twitter).
Sejumlah pengguna Livin ramai membagikan gambar tangkapan layar dari aplikasi milik bank plat merah tersebut yang bertuliskan Belum berhasil terhubung: Kami sedang mengecek hal ini. Silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi, ya”.
Bahkan, ada pula tulisan tampilan pengguna Livin yang disuruh untuk menunggu karena sedang terjadi antrean masuk, “Mohon menunggu, Anda sedang dalam atrian, silahkan mencoba untuk mengakses Livin’ beberapa saat lagi”.
Bank Mandiri/Ist
Mendengar kabar tersebut, pihak Bank Mandiri menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah yang terganggu dengan layanan mereka. Pihak Bank Mandiri menyarankan untuk para nasabah agar melakukan transaksi memakai kartu.
“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kendala yang terjadi dalam penggunaan aplikasi Livin’ by Mandiri,” demikian keterangan dari akun resmi @bankmandiri di Twitter.
Bank Mandiri (Twitter)
“Saat ini sedang terjadi antrian transaksi via layanan Livin’ by Mandiri, kami menyarankan untuk menggunakan channel Mandiri ATM, Mandiri Debit, atau Kartu Kredit jika terdapat transaksi mendesak,” lanjutnya.
Tak lupa, pihak Bank Mandiri juga menyampaikan terima kasih atas kesabaran para nasabah untuk menunggu kendala yang sedang dihadapi dan berterima kasih karena telah mengerti.