Haknya Selalu Dipotong Oknum, Polisi Ini Curhat ke Jenderal Sigit Listyo Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 10:14
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Haknya Selalu Diambil Oknum, Polisi Ini Ngadu ke Jenderal Sigit Listyo Prabowo Haknya Selalu Diambil Oknum, Polisi Ini Ngadu ke Jenderal Sigit Listyo Prabowo (TikTok: setyabudi_real)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang polisi menyampaikan keluhan ke Jenderal Sigit Listyo Prabowo setelah haknya tidak diberikan oleh beberapa oknum dan ia malah dianggap melanggar kode etik. Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Melansir akun TikTok @setyabudi_real, Jumat 2 Agustus 2024, dalam unggahan akun tersebut seorang polisi yang berpangkat Briptu memberikan kritikan atau keluhan ke Polri atas beberapa oknum polisi yang tidak memberikan haknya.

Baca Juga:

Profil Imane Khelif, Petinju Wanita Biologis Pria yang Bikin Heboh Olimpiade Paris, Bukan Transgender?

Ngeri! Sebuah Mobil Terbakar di Tol Serpong-Balaraja

Polisi tersebut sebetulnya mempertanyakan pernyataan dari Jenderal Sigit Listyo Prabowo mengenai siapa yang mengkritik polri bakal menjadi sahabat polri.

@setyabudi_real Ijin Pak Kapolri @Kepala Kepolisian RI #setyabudi ? suara asli - Dita Andriyani - Dita_Andria

"Assalamualaikum, Izin Jenderal. Perkenalkan nama saya Briptu Yulis Setyabudi, tugas di Polsek Kulawi, Polres Sigi, Polda Sulawesi Tengah. Saya ingin bertanya Jenderal, melihat pernyataan jenderal yang mengkritik polri akan menjadi sahabat polri," kata Briptu Setyabudi memperagakan ucapan Sigit Listyo Prabowo.

Halaman
x|close