Ngenes Banget, Anak Usia 12 Tahun Ini Harus Cuci Darah Seminggu 2 Kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 11:06
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Anak Umur 12 Ini Harus Cuci Darah Seminggu 2 Kali Viral Anak Umur 12 Ini Harus Cuci Darah Seminggu 2 Kali (IG: mood.jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Anak berusia 12 tahun yang bernama Deska harus menjalani cuci darah dua minggu sekali akibat gagal ginjal. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Dalam keterangan akun Instagram @mood.jakarta, Jumat 2 Agustus 2024, salah seorang pria yang menghampiri ibu dan anaknya dan menanyakan tujuan datang ke rumah sakit.

Baca Juga:

Pakistan Tetapkan Hari Berkabung Nasional Kenang Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh

Baru 4 Bulan diresmikan, Plafon Masjid Agung Bogor Ambruk Usai Diguyur Hujan Deras

"Awalnya dia nggak bisa pipis Pak. Nggak keluar pipis selama tiga hari. Setelah itu pembengkakan, semua badannya pada bengkak," jawab Ibu dari Desta ketika ditanya tujuan ke datang ke Rumah Sakit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLK MOOD MEDIA (@mood.jakarta)

Setelah itu, Ibu dari Deska mencoba membawa ke rumah sakit dan didiagnosa mengalami gagal ginjal karena sering minum-minum serbuk dan yang berwarna serta jarang sekali minum air putih.

Mengetahui anaknya mengalami gagal ginjal setelah mendengar penjelasan dari dokter. Ia merasa sakit hati sebagai seorang ibu, ia pun tidak pernah lelah untuk terus menemani anaknya dalam berobat.

Halaman
x|close