2 WNA Rusia Ribut di Ulun Danu Bali, Begini Kronologinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 14:30
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
2 WNA Rusia ribut di Ulun Danu Bali 2 WNA Rusia ribut di Ulun Danu Bali (Antara/ /Rolandus Nampu)

Ntvnews.id, Bali - Dua warga negara asing (WNA) asal Rusia terlibat keributan di kawasan wisata Ulun Danu Beratan, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali pada Rabu, 31 Juli 2024 lalu.

Kepala Seksi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata menjelaskan kronologi peristiwa yang terjadi.

Dikatakan, sebelum bikin onar di dekat pintu masuk objek wisata Ulun Danu Beratan, kedua WNA Rusia yakni Georgii Shabalin bersama kekasihnya Bezmenova Nadezhda terlibat kecelakaan dengan warga lokal di Jalan Umum Nasional Denpasar-Singaraja di wilayah Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan pukul 17.00 WITA.

Berata menjelaskan sebelum keributan di depan DTW Ulun Danu Beratan yang viral di media sosial itu terjadi, kendaraan Toyota Raize yang dikendarai WNA itu datang dari arah selatan jurusan Denpasar menuju arah utara jurusan Singaraja.

Baca Juga: 

Viral WNA Cantik Jadi Korban Penjambretan di Bali

WNA Tewas Terdampar di Pantai Marbela Anyer, Ditemukan Surat Isinya Bikin Merinding

"Setibanya di TKP, dengan kecepatan sedemikian rupa kurang hati-hati dan tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga mengambil haluan ke kanan melewati marka jalan," katanya dikutip dari Antara.

"Selanjutnya menabrak kendaraan Toyota Calya yang datang dari arah utara Singaraja menuju arah selatan jurusan Denpasar pada jalurnya," sambungnya.

Halaman
x|close