Meita Irianty, Penganiaya Balita di Daycare Depok Dibawa ke RS Polri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 14:30
Tim Redaksi
Penulis & Editor
Bagikan
Meita Irianty Meita Irianty (Dok. Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Meita Irianty, tersangka kasus dugaan penganiayaan dua balita di penitipan anak atau Daycare wilayah Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat dikabarkan sakit dan dalam kondisi hamil.

"Hari ini kondisi tersangka kurang sehat dan akan kita antarkan ke RS Kramatjati," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana di Depok, Jawa Barat, Jumat, 2 Agustus 2024. 

Baca Juga: Motif Meita Irianty Aniaya Dua Balita di Daycare Miliknya, Polisi: Pelaku Khilaf

Biadab! Anak Dititipkan ke Daycare Depok Sempat Dilempar dan Ditendang Meita

Menurut Arya, karena tersangka dalam kondisi sakit maka sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus penganiayaan dua balita.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana. <b>(ANTARA/Foto: Feru Lantara)</b> Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana. (ANTARA/Foto: Feru Lantara)

Meski begitu, menurut Arya, polisi hari ini telah memeriksa para saksi di sekitar tempat penitipan anak. "Hari ini agenda pemeriksaan masih seperti kemarin, pemeriksaan orang tua korban dan saksi-saksi di sekitarnya," kata Arya.

Ketika ditanya soal ada ancaman terhadap para saksi atas kasus tersebut, Arya menegaskan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan saksi yang diancam. "Sampai saat ini saya belum terima laporan ada saksi yang diancam," ucap Arya.

Halaman
x|close