Pria Paruh Baya Tewas Usai Ngamar Bareng Cewek di Hotel Jakpus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 17:46
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pria paruh baya tewas di dalam kamar sebuah hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). EM (54) tewas usai ngamar dengan seorang wanita.

Korban tewas diduga akibat pengaruh obat kuat. "Ada penemuan obat kuat di TKP," ujar Kasi Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite, Jumat (2/8/2024).

Ricky menegaskan, tak ditemukan luka pada tubuh korban. Kendati menduga EM tewas usai mengonsumsi obat kuat, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

"Nggak ada (luka di tubuh korban). Kalau dugaan sementara, karena obat kuat. Tapi kita masih mendalami penyebab pasti kematian korban, nanti pihak kedokteran yang menentukan," kata dia.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, korban awalnya menyewa kamar pada Selasa (30/7/2024) malam. Lalu pada Rabu (31/7/2024) dini hari, datang seorang perempuan diduga wanita panggilan ke kamar korban.

"Korban check-in ke TKP sendirian. Kemudian Korban masuk ke dalam kamar di lantai dasar. Pada hari Rabu, 31 Juli 2024, pukul 02.50 WIB, datang seorang perempuan yang diduga wanita panggilan menemui korban di dalam kamar," ujar Ade Ary, Jumat (2/8/2024).

Tak berselang lama, sekira pukul 03.10 WIB, perempuan tadi lari terbirit-birit dari dalam kamar. Kala petugas hotel mengecek ke dalam kamar, korban ditemukan meninggal dunia telentang di kasur.

Halaman
x|close