Sadisnya Asep, Bunuh dan Kubur Istri di Bandung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 20:05
Tim Redaksi
Penulis & Editor
Bagikan
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat ungkap kasus pembunuhan berencana terhadap ibu muda berinisial INS (24) yang telah dibunuh oleh empat tersangka di Maporesta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8/2024). Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat ungkap kasus pembunuhan berencana terhadap ibu muda berinisial INS (24) yang telah dibunuh oleh empat tersangka di Maporesta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

Ntvnews.id, Bandung - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung, meringkus empat pelaku pembunuhan berencana terhadap ibu muda berinisial INS (24) yang telah dibunuh oleh para tersangka pada Januari 2024 lalu. Salah satu pelaku utama adalah suami siri korban. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, korban diketahui hilang sejak tujuh bulan lalu dan telah dikubur oleh para tersangka di Kampung Ciburial, Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Identitas Dua Kerangka Mayat di Bandung Barat Terungkap, Ternyata Ibu dan Anak

Menyala Abangku! Tukang Parkir Hantam Maling Helm di Bandung

“Untuk melakukan pembunuhan, pelaku utama meminta satu orang temannya lagi untuk membuat gali kuburan, dan kemudian dikubur, kemudian tersangka utama ini melarikan diri ke Kabupaten Bogor hingga saat ini telah kami tangkap,” kata Kusworo di Kabupaten Bandung, Jumat, 2 Agustus 2024. 

Kusworo menjelaskan keempat tersangka tersebut terdiri dari satu tersangka utama yang merupakan suami siri dari korban INS yaitu Asep Saepudin (23) dan ketiga temannya yakni Abdul Gani (22), Usman Soleh (30), dan Agus Kurnia (21).

"Polresta Bandung lalu melakukan pencarian terhadap korban dan penelusuran terhadap sumber informasi sehingga bisa mengetahui ketiga tersangka di rumah masing-masing di Kabupaten Bandung," kata dia.

Halaman
x|close