Keren! Curanmor Didor Polisi Sampai Tewas di BSD

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Agu 2024, 06:07
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta -  Heboh seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor ditembak mati oleh polisi di BSD, Tangerang. Hal itu dilakukan polisi, lantaran pelaku kerap bikin resah dan tidak menghiraukan peringatan polisi.

Polisi akhirnya menembak mati seorang pria yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di perempatan lampu merah BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 10.00 WIB.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil membenarkan adanya peristiwa penembakan oleh anggota kepolisian, dikutip dari akun Instagram jakartabarat24jam dan cilerug24jam.

Menurutnya, petugas yang mengambil tindakan tegas terukur terhadap terduga pelaku curanmor itu adalah anggota Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota.

“Benar adanya tindakan tersebut. Anggota yang melakukan tindakan tegas terukur itu, merupakan anggota dari Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota,” kata Agil saat dikonfirmasi, Jumat (2/8/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CILEDUG 24 JAM (@ciledug24jam)

Pelaku kerap bikin resah warga BSD dengan aksi curanmornya. Dari tangan pria tersebut, polisi menemukan senjata api (Senpi) dan juga kunci Letter T. Dari barang bukti yang ditemukan, polisi menduga kuat pria yang ditembak mati adalah pelaku curanmor.

"Mantap pak,, lanjutkan,,," tulis anggita

Halaman
x|close