Mau Tawuran, Remaja Jaktim Bawa Bom Molotov dan Celurit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Agu 2024, 16:22
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelajar dan remaja yang hendak tawuran saat diamankan polisi. Pelajar dan remaja yang hendak tawuran saat diamankan polisi.

Ntvnews.id, Jakarta - Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Timur berhasil mencegah aksi tawuran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (3/8/2024) dini hari. Belasan pelajar dan remaja diamankan polisi. Petugas juga menyita senjata tajam dari tangan para pelaku.

"Saat tim TP3 melakukan patroli wilayah berhasil mencegah tawuran," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Hendra Wijaya, Sabtu (3/8/2024).

"Dari pelaku tawuran diamankan barang bukti berupa tiga handphone, dua sajam jenis celurit dan dua buah (bom) molotov," imbuhnya.

Sebelas orang yang diciduk masih ada yang berstatus pelajar. Antara lain MAS, siswa SMK Arwana; MER, SMK 5 Jakarta; RIF, RPP, AP, MF, dan APP dari SMK Arwana; NMA, SMKS Muara Indonesia; RP, ADPS serta FD.

Selanjutnya, tim TP3 menyerahkan 11 orang tersebut ke Polsek Jatinegara untuk dilakukan proses lebih lanjut dan pemeriksaan urine.

"Apabila terbukti dan masuk unsur melakukan tindak pidana, kesebelas orang tersebut akan dilakukan proses hukum dan saat ini sudah diamankan di Polsek Jatinegara guna pengusutan lebih lanjut," jelasnya.

Lebih lanjut polisi berharap, agar peran orangtua dan lingkungan untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai mereka terlibat kenakalan remaja apalagi hingga tawuran.

Halaman
x|close