Ngeri! Beredar Video Guru Piting Leher Murid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Agu 2024, 16:33
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Heboh video murid dipiting lehernya oleh gurunya Heboh video murid dipiting lehernya oleh gurunya (Instagram folkshit.)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah potongan gambar dari video tentang guru yang tega memiting leher muridnya beredar di social media. Potongan gambar dari video tersebut diunggah akun Folkshit.

"ADUH GAK KUAT LIAT VIDEONYA ????
[????source : ISTIMEWA]
Notes : Berita hanya bersifat menginformasikan, meningkatkan kesadaran ????," tulis akun tersebut.

Belum diketahui pasti lokasi dan waktunya. Namun, tentunya perlakuan guru ke murid tersebut jadi perbincangan para warganet.

Warganet mengecam perlakuan guru tersebut.

"Kalo di piting gini sih udah kebangetan bagi seorang pengajar dulu sekolah paling di jewer, cubit, kalo beruntung dipukul mistar ????," tulis ekoy.

"Ayo dong kasus kek gni jangan ujung² nya klarifi,kasi doang tpi harus ada hukuman????," tulis ozan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLKSHIT™ (@folkshitt)

"Astagfirullah ini parah banget dan mirisnya masih banyak yang bela gurunya yang ngelakuin hal demikian, dan mirisnya masih banyak yang bilang dengan alasan lebay, terus ada yang biapng aku juga jauh lebih parah lah atau apa gitu dengan membandingkan dirinya cara mendidik nya dimasalalu oleh gurunya. Pliss ini bukan zaman dulu lagi ini udah zaman sekarang bukan berarti kalian yang ngalamin kalian juga mau warisin sistem didik yang pake kekerasan seperti ini yang lebih tindakan kriminal kalau sampe main fisik seperti postingan ini, dan menurut ku gurunya wajib disomasi gurunya. Inget temen² ini bukan zaman dulu tapi zaman sekarang inget hadits berikut: “Didiklah anak-anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup bukan di zamanmu” (H.R. Ali Bin Abi Thalib). Jangan karena kalian mengalami didikan seperti di-postingan ini zaman dulu kalian bilang alah gitu aja lebay dan sebagainya pliss sudah beda zaman, kenapa didikan gini mesti dipertahankan sih? Pliss tolong kepada guru guru didik lah murid kalian sesuai zamannya, tidak perlu sampe dengan emosi main fisik dengan kekerasan seperti di postingan ini, murid anda manusia yang punya salah, coba di kasih pengertian dulu jangan langsung main fisik ????." tulis tya amaira.

Halaman
x|close