Sadis Banget! Suami Tega Bunuh Istri, Sampai Ngajak Temennya Rencanakan Pembantaian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Agu 2024, 11:31
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Geger pemberitaan soal suami bunuh istri di Bandung, Jawa Barat. Tak sendiri, suami mengajak temannya untuk merencanakan pembunuhan tersebut.

Dilansir dari infobdgbrtcimahi, karena adanya kejanggalan akan kematian seorang wanita, Polres Kota Bandung melakukan ekshumasi atau menggali kuburan untuk mengeluarkan jasad wanita berinisial INS (24), yang merupakan korban penganiayaan dan pembunuhan yang dilakukan suaminya.

INS diketahui hilang sejak tujuh bulan lalu dan diduga dikubur sejak Januari 2024.

"Tadi pagi kita sudah melaksanakan ekshumasi, kita langsung bawa jenazahnya untuk diautopsi oleh tim kedokteran," kata Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo, dilansir Antara, Jumat (2/8/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Kusworo menjelaskan pelaksanaan ekshumasi dilakukan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polresta Bandung dengan didampingi Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Barat.

Kusworo menyebut pihak keluarga INS kehilangan kontak dengan korban sejak 13 Januari 2024 hingga mendapatkan kabar bahwa korban meninggal dunia karena dibunuh oleh tersangka utama berinisial A (23) dan mengetahui korban dikuburkan di Kampung Ciburial, Pacet, Kabupaten Bandung.

Halaman
x|close