Jangan Sampai Kelewatan, Intip Persiapan Gelaran Pesona Nusantara TV di Candi Prambanan

NTVNews - 9 Mei 2024, 20:38
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Peluncuran Pesona Nusantara TV Peluncuran Pesona Nusantara TV (Youtube: Nusantara TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Candi Prambanan ditunjuk sebagai tempat digelarnya Pesona Nusantara TV pada 11-12 Mei 2024.

Dari laporan jurnalis Nusantara TV yang sedang berada di lokasi, terlihat suasana panggung yang begitu megah dengan latar Candi Prambanan.

Selain itu juga, para pengunjung yang ingin menyaksikan peluncuran Nusantara TV, tidak perlu khawatir mengenai masalah makanan.

Pasalnya, di sekitar panggung sudah tersedia tenant-tenant atau tenda khusus makanan yang sudah disediakan oleh pihak panitia penyelenggara peluncuran Nusantara TV.

Peluncuran saluran tv digital ini memiliki tiga tema utama yaitu Rapsodia Nusantara, Volcano Run dan Festival Nusantara. Ketiga tema tersebut memiliki daya tarik masing-masing.

Seperti Rapsodia Nusantara yang merupakan gelaran acara konser musik yang akan dihadiri oleh beberapa musisi papan atas seperti Afgan, Lyodra, Kunto Aji, Letto, Shaggydog, Ndarboy Genk, Bulan Sutena, dan DJ Laurabiel.

Maka dari itu, untuk warga Yogyakarta maupun dari luar bisa menyaksikan acara tersebut dalam peluncuran Nusantara TV. Selain itu juga, bagi para pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp165.000.

Halaman
x|close