Ini Kronologi Anak SD Bawa Kabur Toyota Rush di Jakarta Selatan, Hampir Diamuk Massa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Agu 2024, 15:15
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ini Kronologi Anak SD Bawa Kabur Toyota Rush di Jakarta Selatan, Hampir Diamuk Massa Ini Kronologi Anak SD Bawa Kabur Toyota Rush di Jakarta Selatan, Hampir Diamuk Massa (IG: jabotabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang anak SD membawa kabur mobil Toyota Rush hingga menabrakan pembatas jalan di Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu kemarin 3 Agustus 2024.

Melansir keterangan akun Instagram @jabotabek24info, Minggu 4 Agustus 2024. Dalam unggahan akun tersebut menceritakan mengenai awal mulanya anak SD tersebut mampu membawa mobil Toyota Rush.

Baca Juga:

Anies, Kaesang, Ridwan Kamil Dominasi Survei Digital Pilkada Jakarta

PKB Vs PBNU, Cak Imin: Yang Rusak Itu Yahya sama Saiful!

Berawal dari mobil tersebut sedang dipanaskan oleh sang pemilik. Namun secara tiba-tiba mobil itu dibawa kabur oleh anak SD. Mobil tersebut bisa berhenti setelah menabrakan pembatas jalan.

Viral Anak SD Bawa Kabur Mobil di Jakarta Selatan, Hampir Diamuk Massa <b>(IG: jabotabek24info)</b> Viral Anak SD Bawa Kabur Mobil di Jakarta Selatan, Hampir Diamuk Massa (IG: jabotabek24info)

Warga yang sempat geram dengan pengendara mobil tersebut hendak akan memukul. Namun setelah mengetahui sopirnya anak SD, mereka pun mengurungkan niatnya.

Halaman
x|close