Tega Banget! Akses Jalan Satu-satunya Ditutup Semena-mena di Cililitan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 04:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pria tega menutup jalan Pria tega menutup jalan (Instagram kabar Jakarta 24)

Ntvnews.id, Jakarta - Geger beredar video seorang pria tega menutup akses jalan warga di Kawasan Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pria tersebut Nampak menembok gang.

Dengan bahan hebel dan adukan semen, pria tersebut menutup jalan akses warga. Gang tersebut menjadi gang biasa warga memakainya untuk menembus jalan Utama.

Tentunya apa yang dilakukan pria tersebut sangat disayangkan oleh public di dunia maya.

"Tolong viralkan min , Kronologi nya akses jl ditutup tidak ada akses untk keluar karena tanah itu sudah di wakap oleh almarhum org tua nya, untuk lokasi gg jati rt 9 rw 9 kelurahan Cililitan kecamatan keramat jati, sudah lapor ke pihak kelurahan dan ke walikota tidak ada respon min.???? : aduan warga setempat..cc : @kotajakartatimur @dkijakarta @herubudihartono.#dkijakarta #jaktim #kabarjaktim #infojaktim #jakartatimur #kabarjakarta24," tulis akun kabarjakarta24.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KABAR JAKARTA (@kabarjakarta24)

"@gibran_rakabuming tolong ditindak pak????????????, alamat udeh jelas dan muka pelaku nya juga jelas," tulis ipull.

"Hidup sementara pak, kain terbagus mu nanti hanya seuntai kain kafan . Lantas apa yang perlu di rebutkan didunia ini ? Emang bisa rumah dibawa mati pak," tulis dwi Nugroho.

"Eeettt dagh kejem amat ntu orang yak,pan kasian ntu orang yg tinggal kgk bisa kluar kmana-mana ????????," tulis jefriyadi.

Halaman
x|close