Alat Vital Guru Wanita Ditendang Pria Pelatih Renang, Korban Pingsan-Jatuh ke Kolam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 09:10
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Korban saat kesakitan usai ditendang pelaku. Korban saat kesakitan usai ditendang pelaku.

Ntvnews.id, Jakarta - Guru olahraga perempuan dianiaya pria yang merupakan pelatih renang. Pelaku menendang korban berkali-kali. Bahkan, tendangan dilayangkan pelaku ke alat vital korban. Akibatnya, korban pingsan hingga tercebur ke kolam renang.

Peristiwa ini terjadi di salah satu kolam renang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara. Video peristiwa itu viral di media sosial.

Dalam video, terlihat awal percekcokan antara keduanya di pinggir kolam renang. Kemudian, pelatih renang pria menendang ke arah alat vital korban perempuan.

Korban sempat berupaya melawan dan dilerai penjaga kolam. Tapi pelaku terus menendangi korban ke arah satu titik yakni alat vitalnya.

Usai berulang kali dianiaya, korban terlihat menahan sakit lalu jatuh ke kolam usai tendangan terakhir yang telak mengenai alat vital. Korban tak sadarkan diri dan diselamatkan penjaga kolam lalu dievakuasi ke rumah sakit.

Adapun korban bernama Asliani Siregar. Mulanya, dia sedang membawa anak didik untuk berlatih di kolam renang lalu pelaku datang membawa dua anaknya. Kala di lokasi terjadi cekcok di tempat titik batu loncatan pinggir kolam renang tersebut.

"Saya sudah tidak ingat apa-apa lagi saat jatuh ke kolam. Hasil pemeriksaan dokter ada pembengkakan," ujarnya, Minggu (4/8/2024).

Halaman
x|close