Momen Prabowo Dampingi Jokowi Rapat Terbatas Bahas RAPBN 2025

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 11:02
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas didampingi Menhan Prabowo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Kantor Presiden Jakarta, Senin (5/8/2024). Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas didampingi Menhan Prabowo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Kantor Presiden Jakarta, Senin (5/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Hari ini, Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih RI Prabowo Subianto, memimpin rapat terbatas yang dihadiri sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju. Rapat ini bertujuan untuk membahas rencana kerja pemerintah, nota keuangan, serta Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) tahun 2025.

Rapat terbatas berlangsung di Kantor Presiden Jakarta pada hari Senin, dimana Presiden Jokowi duduk di tengah, diapit oleh Menhan Prabowo di sisi kanannya, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di sisi kiri.

Baca Juga:

Hard Gumay: Nisya Ahmad Bakal Nikah Lagi dengan Pejabat Politik

Tujuh Nelayan Dinyatakan Hilang di Pandeglang

"Pagi hari ini kita akan berbicara mengenai RAPBN 2025 dan saya ingin di dalam rencana rancangan APBN 2025 ini mengakomodasi semua program Presiden terpilih," kata Jokowi, dikutip dari Antara.

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (2/8/2024). <b>(Dok.Antara)</b> Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (2/8/2024). (Dok.Antara)

Presiden Jokowi menegaskan pentingnya bahwa rencana kerja pemerintah dan rancangan APBN 2025 harus mampu mencakup semua program yang telah dicanangkan oleh pemerintahan berikutnya, yang dipimpin oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Halaman
x|close