Mensesneg: Tidak Semua Menteri Ikut Upacara di IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 12:24
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Mensesneg Pratikno (kanan) bersama Kasetpres Heru Budi Hartono memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (1/8/2024) Mensesneg Pratikno (kanan) bersama Kasetpres Heru Budi Hartono memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (1/8/2024) (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengungkapkan bahwa tidak semua menteri dalam Kabinet Indonesia Maju akan menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

"Kan harus disesuaikan dengan komposisi kesiapan infrastruktur dan pengalaman selama ini, menteri itu tidak semua juga di Istana," kata Pratikno, Jakarta, Senin, 5 Agustus 2024.

Baca Juga:

Polisi Panggil AD, Anak Musisi Terkait Kasus Video Porno

Jokowi Tegaskan RAPBN 2025 Harus Akomodasi Program Presiden Terpilih

Pratikno menjelaskan, beberapa menteri akan mengikuti upacara di daerah-daerah lain, termasuk di daerah terpencil, terluar, dan tertinggal (3T).

Lapangan upacara HUT ke-79 di IKN Lapangan upacara HUT ke-79 di IKN

"Kan ada menteri yang di daerah, di daerah pinggiran. Jadi, nanti kami masih terus konfirmasi juga menteri-menteri yang menjadi inspektur upacara di daerah-daerah pinggiran," ujarnya.

Halaman
x|close