Wah! Menko Polhukam Hadiri Ratas Menuju Istana Naik Motor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 12:12
Tim Redaksi
Penulis & Editor
Bagikan
Tangkapan layar video Menko Polhukam turun dari mobil dinas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat Senin (5/8/2024). Tangkapan layar video Menko Polhukam turun dari mobil dinas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat Senin (5/8/2024). (ANTARA/Walda Marison)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto menumpang sepeda motor saat menuju Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin pagi 5 Agustus 2024.

Menko Hadi bergegas untuk menghadiri rapat terbatas (ratas) di Istana Kepresidenan menggunakan sepeda motor agar tidak terkena macet. 

Baca Juga: Kemenko Polhukam Bahas Usul Hapus Pasal Melarang Bisnis di UU TNI 2004

Menkopolhukam Hadi Tjahjanto Minta Kompolnas Kawal Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Hal tersebut terlihat dari video yang diterima yang menunjukkan Hadi turun dari mobil dinas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin pagi, 5 Agustus 2024. 

Dalam video tersebut, terlihat Menko Hadi turun dari mobil dinasnya yakni Land Rover berwarna hitam. Menko Hadi turun dari mobil sambil menggunakan batik berwarna coklat keemasan itu langsung menerima helm yang diberikan pengawalnya.

Setelah helm itu diterima, mantan Panglima TNI itu langsung mengenakannya dan bergegas naik ke bangku belakang sepeda motor Polisi Militer (PM) yang sebelumnya mengawal rombongan Hadi.

Halaman
x|close