Tiket Masih Diskon, MotoGP Indonesia 2024 Sepi Peminat?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
MotoGP Indonesia 2024 akan kembali berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, September 2024 MotoGP Indonesia 2024 akan kembali berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, September 2024 (Antaranews)

Ntvnews.id, Jakarta - Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali bersiap menyambut ajang MotoGP Indonesia 2024. Balapan kelas dunia itu bakal berlangsung 27-29 September 2024.

Meski demikian, hingga awal Agustus penjualan tiket masih 30 persen atau sekitar 26 ribu. Dari beberapa kategori yang tersedia, baru tiket VIP dan deluxe yang sold out  sebanyak 3000 tiket.

Menurut Deputy General Manager The Mandalika Mamit Hussein, pembelinya didominasi oleh kalangan perusahaan, grup, hingga motor club. Sementara untuk tiket premium grandstand zona A dan B yang telah terjual menurut Mamit sudah baru 60 persen dan penonton yang ingin membeli tiket yang masih banyak tersedia itu tiket reguler grandstand dan tiket festival.

Baca juga: Hasil MotoGP Inggris 2024: Enea Bastianini Sapu Bersih Balapan di Silverstone

Ia menambahkan penjualan tiket ajang MotoGP Indonesia saat ini fokus pada tiket reguler dengan menyasar penonton dari NTB maupun dari luar. "Selain dilakukan secara online, tiket juga masih dijual melalui offline dengan melibatkan pihak ketiga," kata Mamit dilansir dari Antaranews. 

"Harga tiket MotoGP Indonesia hingga saat ini masih diskon," kata Mamit. 

Ia pun mengimbau kepada penggemar MotoGP yang ingin menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika agar segera membeli tiket, karena menjelang balapan harga tiket sudah normal.

Diskon terhadap tiket MotoGP Indonesia 2024 sebenarnya sudah dilakukan sejak April lalu. Saat itu, pihak penyelenggara telah melakukan potongan harga sebesar 50 persen dari harga normal. Harga khusus ini diberlakukan selama periode early bird atau 26 April hingga 5 Mei 2024.

Halaman
x|close