Komjen Pol Fadil Imran Terpilih Sebagai Ketum PBSI 2024-2028

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Agu 2024, 15:52
Tim Redaksi
Penulis & Editor
Bagikan
M. Fadil Imran terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dalam Musyawarah Nasional PBSI XXIV/2024 di Surabaya, Sabtu (10/8/2024). M. Fadil Imran terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dalam Musyawarah Nasional PBSI XXIV/2024 di Surabaya, Sabtu (10/8/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Komjen Pol M Fadil Imran secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dalam Musyawarah Nasional PBSI XXIV/2024 di Surabaya, Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Fadil yang sebelumnya menjabat Sekretaris Jenderal PP PBSI itu akan menduduki jabatan sebagai nakhoda baru organisasi tepok bulu nasional masa bakti 2024-2028.

Baca Juga: Segini Bonus yang Bakal Diterima Gregoria Mariska Usai Raih Perunggu di Olimpiade Paris

Dikutip dari keterangan resmi PP PBSI, Fadil maju sebagai calon tunggal. Sebanyak 34 Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI dari 38 Pengprov secara aklamasi memberikan mandat kepada Fadil Imran untuk menjadi ketum PP PBSI hingga empat tahun ke depan, menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Agung Firman Sampurna.

Fadil meminta dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun dan membesarkan prestasi bulu tangkis Indonesia.

“Saya mengajak semua pihak untuk bergotong royong, bersama-sama melakukan perbaikan dan pembenahan apa-apa yang kurang untuk menuju puncak prestasi dunia,” kata Fadil yang juga Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam). 

Untuk membawa prestasi bulutangkis Indonesia kembali berjaya di pentas dunia, Fadil mengusung visi dan misi yang akan diwujudkan saat memimpin PBSI 2024-2028.

Halaman
x|close