Olimpiade Paris 2024 Resmi Tutup dengan Acara Spektakuler

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 12:44
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kontingen Indonesia pada penutupan Olimpiade Paris 2024 Kontingen Indonesia pada penutupan Olimpiade Paris 2024 (NOC Indonesia)

Ntvnews.id, Paris - Setelah lebih dari dua pekan menyajikan pertandingan-pertandingan menegangkan dan prestasi luar biasa, Olimpiade Paris 2024 akhirnya resmi ditutup dengan upacara spektakuler di Stade de France.

Baca Juga:

Lucinta Luna Gagal Lolos Miss Universe Indonesia 2024

Jokowi: Investasi di Ibu Kota Nusantara Tembus Rp56,2 Triliun

Salah satu momen yang paling menghebohkan dalam upacara penutupan adalah penampilan mengejutkan dari aktor Hollywood terkenal, Tom Cruise. Dalam adegan yang dramatis, Cruise terlihat melakukan aksi berbahaya saat membawa bendera Olimpiade dari Paris menuju Los Angeles, kota yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade berikutnya pada tahun 2028. Aksi ini berhasil membuat penonton terkesima dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Penutupan Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah bawa bendera Indonesia <b>(NOC Indonesia)</b> Penutupan Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah bawa bendera Indonesia (NOC Indonesia)

Selain penampilan Tom Cruise, ada juga momen membanggakan bagi Indonesia. Atlet Indonesia, Rizki Juniansyah, terpilih menjadi salah satu pembawa bendera Merah Putih dalam parade atlet. Kehadiran Rizki Juniansyah di antara para atlet dunia menjadi bukti prestasi olahraga Indonesia di kancah internasional.

@nasir.psu closing ceremony includes summary of the games #olympictokyo2020 #closing #tokyoolympics #paris #olympics2020 ? ???????????? - Nasir.psu

Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach, dalam sambutannya menyampaikan rasa puas yang luar biasa terhadap penyelenggaraan Olimpiade Paris 2024. Ia memuji acara ini sebagai perayaan olahraga yang sensasional dan bersejarah.

Halaman
x|close