Juventus Resmi Luncurkan Jersey Ketiga Musim 2024/2025: Dilengkapi Teknologi yang Bikin Adem

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 18:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jersey ketiga Juventus dominan warna biru Jersey ketiga Juventus dominan warna biru (Instagram Juventus)

Ntvnews.id, Jakarta - Juventus secara resmi meluncurkan jersey ketiganya untuk musim 2024-25. Adidas selaku produsen mengeklaim produk baru ini terbuat dari bahan canggih yang adem.

"Hari ini, Juventus dan Adidas dengan bangga meluncurkan seragam ketiga 2024/25, yang melanjutkan tema surgawi musim ini untuk seragam mereka. Pantulan bulan di langit berbintang menjadi inspirasi,” bunyi pernyataan resmi Bianconeri pada Senin pagi (12/8/2024). 

Baca juga: Termasuk Federico Chiesa, Ini 9 Pemain Juventus yang Dibuang Thiago Motta

Dilansir dari situs football Italia, jersey ketiga Juventus memiliki warna dominan gelap dengan logo zebra jingkrak di sebelah kiri dan adidas sebagai produsen di dada kanan. 

Menurut keterangan resmi Juventus, seragam in menonjol oleh palet warna malamnya yang canggih dalam nuansa biru tua dengan detail emas halus dan pola warna di seluruh jersey. Tampilannya semakin elegan dengan kehadiran kerah polo dan hiasan tulisan emas Juventus.  

"Perjalanan ini tidak hanya mencakup ruang, namun juga waktu—dalam seragam ini, siluet emas zebra Juventus menggantikan logo Juventus saat ini, memberikan kesan yang mengingatkan kita pada tahun 1980an," Juventus dalam pernyataan resminya. 

“Bukan hanya itu saja: bab ketiga dari perjalanan kita melintasi ruang angkasa mengingatkan kita pada keabadian, dengan monogram tanpa batas yang dibuat pada lambang klub, sebuah desain ikonik yang melambangkan penggemar sepak bola dan mereka yang tertarik dengan gaya hidup yang diwakili oleh pakaian tersebut," klub Juventus menambahkan.

Berbicara tentang perjalanan waktu, Adidas saat merilis seragam ketiga dari lima klub besar Eropa memnyampaikan tentang kembalinya shamrock yang ikonik ke lapangan.

Halaman
x|close