Prediksi Liga Inggris: Fulham vs Manchester City

NTVNews - 10 Mei 2024, 18:39
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Manchester City Manchester City (Twitter: Manchester City)

Ntvnews.id, Jakarta - Manchester City akan menyambangi markas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 di Stadion Craven Cottage, Sabtu 11 Mei 2024, pukul 18.30.

Manchester City yang kini berada di peringkat kedua dengan 82 poin, memiliki pulang untuk menggeser Arsenal yang berada di puncak dengan 83 poin.

Namun Manchester City masih memiliki sisa satu pertandingan ketimbang Arsenal yang sudah memainkan 36 laga. Sedangkan Man City baru memainkan 35 laga.

Jika Manchester City meraih poin sempurna, maka Erling Haaland dan kawan-kawan akan ke puncak klasemen dengan perbedaan dua poin.

Erling Haaland mencetak quatrick saat Manchester City mengalahkan Wolves 5-1 dalam lanjutan Liga Ing <b>(Tangkapan layar)</b> Erling Haaland mencetak quatrick saat Manchester City mengalahkan Wolves 5-1 dalam lanjutan Liga Ing (Tangkapan layar)

Dalam pertandingan menghadapi Fulham, Erling Haaland akan menjadi kunci kemenangan Manchester City. Pasalnya pemain asal Norwegia itu telah mencetak empat di gol di pertandingan sebelumnya menghadapi Wolverhampton dan menjadi menjadi top skor.

Prediksi Susunan Pemain

Fulham: Bernd Leno, Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Saša Luki?, Harrison Reed, Andreas Pereira, Harry Wilson, Bobby De Cordova-Reid, Raul Jimenez.

Halaman
x|close