Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid

NTVNews - 10 Mei 2024, 18:42
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Real Madrid juara La Liga 2023/2024. (Real Madrid FC) Real Madrid juara La Liga 2023/2024. (Real Madrid FC) (Real Madrid FC)

Ntvnews.id, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Granada dalam lanjutan Liga Spanyol pada pekan ke 35 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu 11 Mei 2024, pukul 23.30 WIB.

Real Madrid yang kini sudah memastikan juara Liga Spanyol pada musim ini meskipun masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Pasalnya poin Los Blancos tidak akan terkejar Girona yang berada di peringkat kedua dengan perbedan 13 poin.

Menghadapi Granada, skuad asuhan Carlo Ancelotti tidak akan turunkan skuad terbaiknya. Pasalnya mereka juga kini lolos ke Final Liga Champions, maka dari Los Galacticos harus mempersiapkan pemain terbaiknya di laga final nanti.

Real Madrid <b>(IG: Real Madrid)</b> Real Madrid (IG: Real Madrid)

Semenatar Granada yang kini sedang berjuang berada di zona degradasi atau lebih tepatnya di peringkat ke 19 dengan 21 poin, kini mereka akan habis-habisan dalam pertandingan menghadapi Real Madrid untuk meraih tiga poin.

Jika mereka menelan kekalahan, maka ada kemungkinan besar Granada akan terdegradasi dan bermain di kasta kedua sepakbola Spanyol pada musim depan.

Prediksi Susunan Pemain

Granada: Augusto Batalla, Carlos Neva, Ignasi Miquel, Miguel Ángel, Bruno Méndez, Gerard Gumbau, Sergio Ruiz, Kamil Jó?wiak, Facundo Pellistri, Matías Arezo, Lucas Boyé.

Halaman
x|close