Liverpool Siapkan Pesta Perpisahan Spesial untuk Jurgen Klopp

NTVNews - 11 Mei 2024, 01:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jurgen Klopp akan segera meninggalkan Liverpool. (Liverpool FC) Jurgen Klopp akan segera meninggalkan Liverpool. (Liverpool FC) (Website Liverpool FC)

Ntvnews.id, Jakarta - Liverpool FC tengah mempersiapkan pesta perpisahan Jurgen Klopp. The Reds berniat menggelar acara yang sangat spesial untuk melepas pelatih asal Jerman tersebut. 

Jurgen Klopp bakal meninggalkan Liverpool akhir bulan ini. Dia memilih hengkang setelah 9 tahun menukangi tim asal Marseyside itu. Selama menangani The Res, Klopp telah mempersembahkan sederet trofi, termasuk gelar juara Liga Inggris 2019/20 dan Liga Champions 2018/2019.

Acara perspisahan nanti diberi nama 'An Evening with Jürgen Klopp & Special Guests'. Liverpool seperti dilansir dari Triballfootball telah menyiapkan lokasi mewah di M&S Bank Arena.  

Tidak ada parade besar-besaran seperti yang dilakukan klub saat meraih berbagai trofi. Klopp meminta klub membatalkan acara itu mengingat musim ini timnya hanya memenangkan Carabao Cup saja. Sebagai gantinya, The Reds akan menggelar perayaan spesial dengan cara berbeda.   

"Ini akan jadi malam yang sangat spesial," ujar Klopp kepada situs resmi klub terkait acara perpisahan yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Mei mendatang. 

"Penuh dengan memori liar biasa dan musik-musik enak juga," bebernya. "Saya tidak sabar ingin menghabiskan waktu dengan fans, jantung dari klub yang luar biasa dan unik ini," kata Klopp. 

Musim ini, Klopp memang tidak banyak memberi kejutan kepada Liverpool. The Reds gagal merebut trofi di berbagai ajang bergengsi.

Di ajang Liga Inggris, Liverpool tersingkir dari persaingan juara. Saat ini, The Reds berada di urutan ketiga dengan koleksi 78 poin dari 36 laga. Sebelumnya, Liverpool juga gagal menjuarai Liga Europa setelah didepak Atalanta di babak perempat final.

Halaman
x|close