Kabar Baik Hampiri MU Jelang Laga Melawan Arsenal

NTVNews - 10 Mei 2024, 21:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Marcus Rashford dan Lisandro Martinez kembali berlatih bersama skuad Manchester United jelang laga melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024.  Marcus Rashford dan Lisandro Martinez kembali berlatih bersama skuad Manchester United jelang laga melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024. (Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Manchester United bakal mengerahkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/5/2024). MU semakin percaya diri setelah dua pilar andalannya, Lisandro Martinez dan Marcus Rashford mulai ikut berlatih lagi. 

Seperti diketahui, kedua pemain itu sempat menepi dari lapangan hijau akibat cedera. Martinez terakhir kali tampil saat MU bermain imbang 1-1 melawan Brentford, Maret lalu. Sementara Rashford absen setelah pertandingan melawan Coventry City di semifinal Piala FA 2024. 

Namun, dilansir dari Goal, kedua pemain itu kemungkinan bakal tersedia saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford. Pasalnya, mereka sudah terlihat latihan lagi, sejak Kamis (9/5) lalu.

Kehadiran kedua pemain ini tentu jadi sinyal bagus bagi Erik ten Hag yang ingin mengembalikan Setan Merah ke jalur kemenangan usai dipermaukan Crystal Palace 0-4. Tambahan amunisi juga sangat dibutuhkan untuk mengimbang kekuatan tim tamu yang tidak ingin kehilangan poin dalam laga ini demi mengamankan gelar juara musim 2023/2024. 

Arsenal seperti diketahui memimpin klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan torehan 83 poin dari 36 laga. Sementara di urutan kedua menguntit Manchester City dengan koleksi 82 poin. 

Celakanya, City masih punya satu laga lebih banyak dari The Gunners. Karena itu, Arsenal tak punya pilihan selain menyapu bersih dua laga tersisa demi menjaga peluang juara di akhir musim.

Halaman
x|close