Dituding Cerai karena Orang Ketiga, Alvaro Morata-Alice Campello Kirim ART untuk Klarifikasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 20:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Alvaro Morata Alvaro Morata (IG: Alvaro Morata)

Ntvnews.id, Jakarta - Hubungan asmara pemain baru AC Milan, Alvaro Morata berantakan. Terlihat mesra di Euro 2024 lalu, Morata kini bercerai dengan istrinya. 

Awalnya, perceraian Morata dituding akibat kehadiran pihak ketiga. Namun belakangan, salah seorang pegawai di rumah Morata membantah dan berusaha meluruskan ikhwal perceraian itu. 

Baca juga: AC Milan Resmi Datangkan Strahinja Pavlovic dari RB Salzburg

Dikutip dari Marca, pegawai perempuan itu buka suara dalam program televisi The Telecinco. Dalam website resminya disebut kalau sang pegawai berbicara atas izin Morata dan istrinya, Alice Campello. Keterangannya sangat dibutuhkan agar informasi yang beredar tidak simpang-siur.

"Mereka ingin saya bicara ke TardeAR untuk membantah semua yang dikatakan tentang mereka dan tak ada pihak ketiga," kata asisten rumah tangga Morata kepada jurnalis, Andrea Herrero.

"Morata dan Alice Campello telah mengalami krisis selama satu setengah tahun," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MARIANO DI VAIO (@marianodivaio)

Kepada sang jurnalis, pegawa Morata juga menyampaikan kalau Campello sudah tidak kerasan tinggal jauh dari keluarganya. "Sangat sulit baginya untuk beradaptasi dengan kehidupan Morata karena dia sangat merindukan keluarganya," beber sang asisten rumah tangga menambahkan. 

Karyawan itu juga membenarkan kalau perpisahan Morata dan Campello terjadi untuk kebaikan. Dia pun dengan tegas membatan adanya kemungkinan perselingkuhan di dalamnya. 

Halaman
x|close