Perdana, SGC Gelar Kejuaraan Golf International Long Drive Championship

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 20:05
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
CEO Senayan Golf Yakup Hasibuan (tengah) berfoto bersama pada konferensi pers Indonesia Long Drive Championship 2024 CEO Senayan Golf Yakup Hasibuan (tengah) berfoto bersama pada konferensi pers Indonesia Long Drive Championship 2024 (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Senayan Golf Club siap menggelar perhelatan International Long Drive untuk pertama kalinya di Indonesia.

Antusiasme dan minat tinggi pada olahraga golf di Tanah Air, membuat Senayan Golf Club menginisiasi kegiatan Indonesia Long Drive Championship untuk menyemarakkan industri sport tourism dan sportainment di Indonesia yang tengah digalakan oleh pemerintah.

Seperti diketahui, Long Drive Competition sudah sangat umum dipertandingkan di Amerika, Eropa dan Asia. Dalam hal ini, Indonesia melalui Senayan Golf Club ingin mengambil bagian untuk menyumbangkan atlet terbaiknya supaya bisa ikut di kompetisi Internasional.

Yakup Hasibuan, CEO Senayan Golf dan Founder Indonesia Long Drive Championship optimis, Indonesia punya bibit-bibit atlet Long Drive yang bisa bersaing di level Nasional bahkan Internasional.

CEO Senayan Golf Yakup Hasibuan (tengah) <b>(Istimewa)</b> CEO Senayan Golf Yakup Hasibuan (tengah) (Istimewa)

Adanya acara ini, Indonesia Long Drive akan mencari bibit-bibit atlet Long Drive diluar Pro Golfer dengan cara kualifikasi di 3 kota besar di Indonesia. yakni Jakarta, Bali dan Surabaya.

Baca Juga: 

Prabowo Temui Presiden IOC, Pererat Kerjasama Olahraga Internasional di Paris

Halaman
x|close