Detik-detik Pertengkaran Ayah Lamine Yamal yang Berujung Dugaan Penusukan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 09:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Lamine Yamal cetak satu gol saat Spanyol kalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro 2024 Lamine Yamal cetak satu gol saat Spanyol kalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro 2024 (Instagram Lamine Yamal)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan menghampiri bintang Barcelona, Lamine Yamal. Ayahnya, Mounir Nasraoui kabarnya kabarnya menjadi korban penusukan di Mataro. 

Sebuah video yang beredar di media sosial X atau dulu disebut Twitter, memperlihatkan Nasraoui sedang bertengkar dengan tetangganya di Mataro, Barcelona. Sementara video lain memperlihatkan polisi yang datang ke lokasi membawa Nasraoui pergi menjauh.

Baca juga: Mainkan Lamine Yamal Lawan Inggris di Final Euro 2024, Spanyol Diizinkan Tabrak Aturan di Jerman

Video pertengkaran yang Nasraoui pun kini banyak beredar di media sosial. Dalam video itu, Nasraoui tampak mengenakan jersey Barcelona berwana kuning dan tas kecil berwarna putih. Sementara di sekitarnya terdapat beberapa warga yang juga berusaha menenangkannya. 

Sementara menurut laporan beIN sports, insiden penusukan diduga terjadi di sebuah tempat parkir di Mataro, Barcelona, Rabu sore waktu setempat. Akibat insiden itu, Nasraoui dilarikan ke rumah sakit Can Ruti di Badalona, yang berjarak sekitar 10 kilometer dari Barcelona.

Media Spanyol, Relevo melaporkan kondisi Nasraoui sudah tidak dalam bahaya dan diperbolehkan untuk beristirahat di rumah.

Surat kabar La Vanguardia menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menginvestigasi kasus penusukan tersebut dan telah berhasil menemukan beberapa saksi, tetapi masih terlalu dini untuk memastikan bagaimana insiden itu terjadi.

Halaman
x|close