Jokowi Beri Bonus Rp6 Miliar untuk Atlet Peraih Emas Olimpiade Paris

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 10:35
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi menyerahkan bonus Rp6 miliar untuk atlet Panjat Tebing peraih emas Olimpiade Paris, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi. Bonus Rp1,65 miliar untuk Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, peraih perunggu cabang bulu Presiden Jokowi menyerahkan bonus Rp6 miliar untuk atlet Panjat Tebing peraih emas Olimpiade Paris, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi. Bonus Rp1,65 miliar untuk Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, peraih perunggu cabang bulu (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus total sebesar Rp6 miliar kepada para atlet peraih medali emas di Olimpiade Paris sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.

"Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang membanggakan ini, pemerintah telah menyiapkan bonus sebesar Rp6 miliar untuk peraih medali emas," kata Presiden Jokowi di di halaman Istana Merdeka Jakarta, pada Kamis, 15 Agustus 2024. 

Presiden Jokowi menyerahkan bonus kepada para atlet olimpiade Paris di Istana Negara, Kamis, 15 Agustus 2024 <b>(Foto: Youtube Sekretariat Presiden)</b> Presiden Jokowi menyerahkan bonus kepada para atlet olimpiade Paris di Istana Negara, Kamis, 15 Agustus 2024 (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)

Baca Juga:

Jokowi Terima Atlet Peraih Medali Olimpiade di Istana

PM Thailand Dipecat Gegara Dianggap Langgar Hal Ini

Bonus tersebut diberikan kepada Veddriq Leonardo, peraih medali emas dari cabang panjat tebing, dan Rizki Juniansyah, peraih medali emas angkat besi.

Selain itu, Presiden juga menyerahkan bonus sebesar Rp1,65 miliar kepada Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, yang meraih medali perunggu di cabang bulu tangkis.

Tidak hanya para atlet, Presiden Jokowi juga memberikan bonus total Rp2,75 miliar kepada pelatih yang atletnya meraih medali emas. Untuk pelatih yang atletnya mendapatkan medali perunggu, bonus yang diberikan adalah Rp675 juta.

Halaman
x|close