Jokowi Ucapkan Terima Kasih dan Beri Bonus ke Atlet yang Berlaga di Olimpiade

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 11:40
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Atlet yang Berlaga di Olimpiade Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Atlet yang Berlaga di Olimpiade (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ke para atlet yang berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Dilansir Antara, Kamis 15 Agustus 2024, presiden Jokowi mengapresiasi pencapaian Veddriq Leonardo yang meraih medali emas di cabang panjat tebing nomor speed putra.

Baca Juga:

Tim Ekonomi Prabowo-Gibran dan KSP Akan Siapkan Pembentukan Badan Karbon

Profil Yudian Wahyudi, Kepala BPIP yang Diduga Larang Anggota Paskibraka Pakai Hijab di IKN

Apresiasi yang sama juga disampaikan Jokowi kepada Rizky Juniansyah yang memperoleh medali emas di angkat besi nomor 73 kg putra, serta Gregoria Mariska Tunjung yang mendapatkan medali perunggu di bulu tangkis tunggal putri.

Jokowi Terima Atlet Olimpiade <b>(YouTube Sekretariat Presiden)</b> Jokowi Terima Atlet Olimpiade (YouTube Sekretariat Presiden)

Presiden Jokowi menyebutkan bahwa keberhasilan ini membangkitkan optimisme dan harapan bagi atlet Indonesia lainnya untuk meraih prestasi lebih tinggi di ajang internasional.

Ia juga menekankan bahwa pencapaian ini adalah hasil dari proses panjang, termasuk identifikasi bakat, pelatihan berkelanjutan, serta kerja keras pelatih dan tim pendukung dari berbagai cabang olahraga.

Halaman
x|close