Gregoria Mariska Tunjung Bersyukur Dapat Bonus Rp1,65 Miliar yang Diserahkan Presiden Jokowi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 15:45
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Presiden Jokowi menyerahkan bonus Rp6 miliar untuk atlet Panjat Tebing peraih emas Olimpiade Paris, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi. Bonus Rp1,65 miliar untuk Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, peraih perunggu cabang bulu Presiden Jokowi menyerahkan bonus Rp6 miliar untuk atlet Panjat Tebing peraih emas Olimpiade Paris, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi. Bonus Rp1,65 miliar untuk Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, peraih perunggu cabang bulu (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)

Ntvnews.id, Jakarta - Gregoria Mariska Tunjung bersyukur atas pemberian bonus sebesar Rp1,65 Milar dari pemerintah Indonesia. Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Kamis (15/8/2024).    

Sebelumnya, Gregoria berhasil membawa pulang medali perunggu dari Olimpiade Paris 2024. Sementara dua atlet lainnya, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah menyumbang emas. 

Baca juga: Veddriq Leonardo Ingin Gunakan Bonus Olimpiade Paris 2024 untuk 3 Hal Penting: Nomor 1 Bikin Haru

"Bonus ini pastinya sangat saya syukuri dan saya berterima kasih banyak ke Pak Jokowi dan seluruh jajarannya karena sudah memberikan bonus kepada kami dan semoga bonus ini bisa saya gunakan dengan baik," kata Jorji di Istana Kepresidenan seperti dilansir dari Antaranews.

Jorji mengaku sangat bangga bisa hadir di Istana Kepresidenan Jakarta setelah diarak dari Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, pada Kamis pagi bersama dua peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, yakni Veddriq dan Rizki yang juga menerima bonus Rp6 Miliar. 

Setelah sampai di Indonesia, Jorji menceritakan bahwa dia akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga karena telah berada selama satu bulan di Paris untuk mengikuti Olimpiade.

Jorji yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 11 Agustus lalu juga akan merayakan kembali ulang tahunnya bersama keluarga.

Gadis berusia 25 tahun asal Wonogiri itu juga menceritakan pengalamannya yang paling berkesan saat berada di kampung atlet (Olympic Village) di Paris.

Halaman
x|close