Polisi Tangkap 3 Orang Terkait Penikaman Ayah Lamine Yamal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 20:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Lamine Yamal Lamine Yamal (Instagram: Lamine Yamal)

Ntvnews.id, Jakarta - Pihak kepolsian akhirnya menangkap setidaknya tiga terduga pelaku penusukan terhadap Mounir Nasraoui, ayah bintang Barcelona, Lamine Yamal, Rabu (14/8/2024). Bukan tidak mungkin, jumlah tersangka dalam kasus ini masih akan terus bertambah. 

Nasraoui menjadi korban penusukan di salah satu lahan parkir di Maratao, Barcelona. Akibat kejadian itu, dia mengalami sejumlah luka serius dan harus dirawat di sebuah rumah sakit. 

Baca juga: Detik-detik Pertengkaran Ayah Lamine Yamal yang Berujung Dugaan Penusukan

Pihak kepolisian Catalonia, Mossos d'Esquadra langsung bergerak cepat menelusuri kejadian ini. Awalnya, mereka kesulitan mengidentifikasi para pelaku yang langsung meninggalkan Nasraoui usai melakukan penusukan. Beruntung, netizen pun ikut berperan dalam mengungkap kasus ini. 

Lewat video-video yang tersebar di media sosial, polisi akhirnya bisa menyusun hipotesa yang mengarah kepada para pelaku. Dari berbagai keterangan yang diperoleh, polisi akhirnya mengetahui kalau penusukan itu tidak berdiri sendiri. Nasraoui diduga sudah mengenal para pelaku dan insiden itu adalah buntut dari pertengkaran yang terjadi beberapa jam sebelumnya.

Menurut laporan La Vanguardia, sejumlah bersaksi kepada Mossos kalau ayah Lamine Yamal sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di kawasan Rocafonda saat seseorang menyiram air dari atas balkon. Insiden itu kemudian memicu keributan kecil sebelum akhirnya dilerai polisi.

Insiden ini ternyata tidak berhenti di situ saja. Pada malam harinya, atau beberapa jam setelah kejadian, orang-orang yang masih berkaitan dengan pertengkaran itu menusuk ayah Lamine Yamal lebih dari sekali. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak penangkapan yang akan dilakukan terkait insiden tersebut.

Halaman
x|close