Penyanyi Ed Sheeran Beli Saham Klub Elkan Baggott

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 16:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Ed Sheeran baru saja membeli saham kepemilikan Ipswich Town Ed Sheeran baru saja membeli saham kepemilikan Ipswich Town (Instagram Ed Sheeran)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Ed Sheeran semakin dalam 'terjerumus' ke dunia sepak bola. Dia melangkah lebih jauh dari sekedar fans menjadi 'pemilik' klub Liga Inggris, Ipswich Town.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, pelantun lagi Perfect itu baru saja membeli sebagian saham klub kampung halamannya itu. Tidak banyak. Sheeran hanya menebus total 1,4 persen saham dan Sheeran tidak masuk dalam jajaran dewan direksu Ipwich Town.

Baca juga: Sukses Bawa Atalanta Juara Liga Europa, Gasperini Tolak Tawaran Klub Liga Inggris

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya telah membeli sebagian kecil klub sepak bola kampung halaman saya, Ipswich Town,” ujarnya lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini

"Merupakan impian seorang penggemar sepak bola untuk memiliki klub yang mereka dukung dan saya sangat bersyukur atas kesempatan ini," bebernya.

"Saya telah tinggal di Suffolk sejak saya berusia tiga tahun dan meskipun saya telah berkeliling dunia dan terkadang merasa seperti orang asing di kota-kota besar, Suffolk dan Ipswich selalu bikin saya merasa menjadi bagian dari komunitas dan dilindungi. Merupakan kebahagiaan besar menjadi pendukung Ipswich Town.”

Sheeran kerap hadir pada pertandingan kandang Ipswich. Dia bahkan mendapat box executive di Portman Road stadium, yang jadi markas Ipswich.

Ipswich sendiri baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Inggris usai finis di posisi kedua divisi Championship pada musim lalu. Pada laga perdana musim ini, Ipwich akan menjamu Liverpool, Sabtu (17/8/2024).  

Halaman
x|close