Peraih Medali Emas Olimpiade Rizki Juniansyah Rayakan HUT RI ke-79 di IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 09:28
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Atlet ANgkat Besi, Rizki Juniansyah Atlet ANgkat Besi, Rizki Juniansyah (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Atlet Angkat Besi, Rizki Juniansyah merayakan HUT RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN). Ia menjadi salah satu atlet yang meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Dalam pantauan NTV News, Rizki Juniansyah terlihat berada di bangku undangan dan sesekali menerima foto bersama dengan para tamu undangan yang hadir di IKN.

Baca Juga:

Kapolri: Selamat HUT RI, Nusantara Baru Indonesia Maju!

Rahasia Kulit Glowing Tanpa Perawatan Mahal, Ini 5 Manfaat Bengkoang untuk Kesehatan

Terlihat Rizki Juniansyah membawa medali emasnya yang dikalungkan ke lehernya dan menunjukkan saat ada orang hendak berfoto bersama dan salah satunya adalah Ketua PSSI, Erick Thohir.

Presiden Jokowi menyerahkan bonus Rp6 miliar untuk atlet Panjat Tebing peraih emas Olimpiade Paris, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi. Bonus Rp1,65 miliar untuk Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, peraih perunggu cabang bulu <b>(Foto: Youtube Sekretariat Presiden)</b> Presiden Jokowi menyerahkan bonus Rp6 miliar untuk atlet Panjat Tebing peraih emas Olimpiade Paris, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi. Bonus Rp1,65 miliar untuk Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, peraih perunggu cabang bulu (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)

Ia juga tidak sendiri, atlet berusia 21 tahun ditemani oleh Anindya Bakrie sebagai CdM di Olimpiade Paris 2024.

Halaman
x|close