Tragis, Bocah 11 Tahun Jadi Korban Penikaman saat Bermain Sepak Bola

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi pembunuhan Ilustrasi pembunuhan (freepik/ rawpixel.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Sepak bola seharusnya menyenangkan. Namun keriangan bocah-bocah di lapangan sepak bola Ángel Tardio di Mocejón -Toledo, Spanyol seketika berubah menjadi kengerian saat seorang pria berkerudung masuk dan menyerang mereka dengan sebilah pisau di tangan. 

Satu orang menjadi korban. Pelaku dengan biadab menikamnya tanpa ampun. Bocah berusia 11 tahun itu bersimbah darah dan sekarat. Pelaku tidak berhenti sampai di situ. Dia berusaha menyerang anak-anak lainnya, tapi mereka berhasil melarikan diri dan selamat dari naas. 

Baca juga: Hasil LaLiga Spanyol 2024/2025: Real Madrid Imbang Lawan Real Mallorca

Ironisnya, insiden tragis itu terjadi di pagi hari sekitar pukul 10.00 waktu setempat, saat anak-anak baru memulai harinya. Pelaku kemudian kabur meninggalkan korbannya yang sekarat.

Pertolongan terbaik coba diberikan untuk menyelamatkan nyawa korban. Helikopter didatangkan untuk membawanya ke ICU. Sayang, nyawanya tidak terselamatkan. Korban yang belakangan diketahui bernama Mateo itu meregang nyawa saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

CD Mocejon, klub yang diperkuat Mateo sangat terpukul. Mereka kaget mendengar berita itu. 

"Seluruh kota terkejut dengan pembunuhan yang terjadi di pagi ini. Dari CD Mocejon, kami sampaikan rasa duka mendalam kepada pihak keluarga Mateo, pemain sekolah olahraga kami. Beristirahatlah dengan tenang," tulis CD Mocejon akun Twitter-nya.

Pihak kepolisian segera memburu pelaku yang diduga kabur dengan mobil Ford berwarna abu-abu. Beberapa kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian diharapkan bisa membantu pihak berwajib mengungkap kejadian tragis tersebut dan menangkap pelaku penikaman.

Halaman
x|close