Al Nassr Gagal Juara, Cristiano Ronaldo Ngacir Tak Mau Terima Medali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo (Instagram: Al Nassr)

Ntvnews.id, Jakarta - Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya saat klubnya Al Nassr kalau di final Piala Super Saudi, Sabtu malam waktu setempat. Dalam laga tersebut, CR7 dan rekan-rekannya dipermalukan Al Hilal dengan skor sangat telak 1-4. 

Dalam laga ini, Ronaldo sebenarnya sempat membawa AL Nassr memimpin 1-0 pada menit ke-44. Namun di babak kedua, tim tamu justru berbalik membombardir gawang mereka dengan 4 gol. 

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kembali Kedapatan Pakai Sepatu Kompetitor

Diawali dari Sergej Milinkovic yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-55, Al Hilal kembali menambah gol lewat brace Alexandar Mitrovic pada menit ke- 63 dan 69. Sementara satu gol lainnya dipersembahkan Malcom pada menit ke-72 sekaligus menutupa laga dengan skor 4-1. 

Ronaldo seakan tidak percaya dengan situasi ini. Dia tampak mengangkat kedua tangannya ke udara saat peluit panjang dibunyikan. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid itu juga sempat memperlihatkan isyarat pura-pura tertidur untuk menggambarkan permainan mereka malam itu.  

Rasa jengkel Ronaldo semakin menjadi saat penyerahan trofi karena kapten Al-Hilal Salem Al-Dawsari meniru selebrasi Lionel Messi saat penyerahan trofi Piala Dunia 2022. Telinga Ronaldo pun bertambah panas mendengar penonton yang meneriakkan nama Messi selama prosesi itu.  

Tidak kuasa menahan rasa jengkelnya, Ronaldo langsung ngacir dari lapangan pertandingan. Dia meninggalkan rekan-rekannya dan tidak ambil bagian dalam penyerahan medali peringkat kedua.

Halaman
x|close