Pelari Yang Finish Pertama di Volcano Run 5K 2024

NTVNews - 12 Mei 2024, 11:01
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ribuan pelari memadati Museum Gunung Api Merapi, Sleman, Yogyakarta untuk mengikuti Nusantara TV Vol Ribuan pelari memadati Museum Gunung Api Merapi, Sleman, Yogyakarta untuk mengikuti Nusantara TV Vol (Youtube/Nusantara TV)

Ntvnews.id, Yogyakarta - Volcano Run 5K 2024, yang diadakan di kaki Gunung Merapi, sukses menarik para pelari dari berbagai daerah untuk menguji stamina dan tekad mereka di medan yang menantang.

Acara yang diadakan Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo 2024, terkenal dengan rute yang mendaki dan menurun, menjadi daya tarik bagi para pelari yang ingin merasakan sensasi berlari di alam bebas dengan pemandangan gunung yang indah.

Di kategori putra, pelari muda berbakat bernama Elisar Gamasi, berhasil keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 18 menit 8 detik.

"Tadi finish di waktu 18 menit 08 detik. Untuk lomba disini udah 2 kali, tahun kemarin ikutnya 10k sekarang nyoba 5k," ujar Elisar usai perlombaan.

kategori putra, pelari muda berbakat, Elisar Gamasi <b>(Youtube/Nusantara TV)</b> kategori putra, pelari muda berbakat, Elisar Gamasi (Youtube/Nusantara TV)

Pelari Yang Finish Pertama di Volcano Run 5K 2024 pada kategori putra, Elisar Gamasi

Elisar Gamasi menunjukkan performa yang luar biasa sejak awal perlombaan, dengan memimpin sejak start dan terus memperlebar jaraknya dengan pelari lain.

Sedangkan di kategori putri, Iyana, berhasil meraih kemenangan dengan catatan waktu 32 menit.

"Tadi 32 menit. Target shi tadi di bawah 30 menit tadi, karena banyak tanjakan jadi gak sampai target," kata Iyana setelah finish pertama di kategori putri.

Finish pertama di kategori putri Volcano Run 2024, Iyana <b>(Youtube/Nusantara TV)</b> Finish pertama di kategori putri Volcano Run 2024, Iyana (Youtube/Nusantara TV)

Pelari Yang Finish Pertama di Volcano Run 5K 2024 pada kategori putri, Iyana

Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo 2024 tidak hanya menjadi ajang untuk menguji kemampuan berlari, tetapi juga menjadi momen untuk menikmati keindahan alam dan merasakan semangat sportivitas.

Para peserta dari berbagai usia dan latar belakang bersatu padu untuk mencapai garis finis, menunjukkan bahwa tekad dan kerja keras dapat mengantarkan mereka meraih kemenangan.

x|close