Como Kalah 0-3, Cesc Fabregas Akui Pasukannya Belum Sementereng Juventus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 17:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Asisten pelatih Como 1907, Cesc Fabregas Asisten pelatih Como 1907, Cesc Fabregas (Comofootball)

Ntvnews.id, Jakarta - Como 1907 mendapat sambutan yang menyakitkan dari Juventus di pekan pertama Serie A 2024/2025. Pasukan Cesc Fabregas yang baru kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia dihajar 0-3 saat menyambangi markas Si Nyonya Tua, Turin, Selasa (20/8/2024). 

Tiga gol Juventus dicetak oleh Samuel Mbangula, Timothy Weah, dan Andrea Cambiaso. 

Baca juga:Hasil Serie A 2024/2025: Juventus Berikan Sambutan Menyakitkan untuk Como 1907

Fabregas mengakui jika timnya kalah kualitas dari Juventus. Fabregas juga menilai Como 1907 tidak punya rasa percaya diri yang cukup untuk menghadapi tim sekelas Juventus.

"Saya harus kembali menyaksikan pertandingannya dan menganalisa denga hati-hati apa yang perlu kami lakukan. Musim lalu kami kalah 3-0 dari Palermo, tapi kami menjadi tim yang terbaik di liga (Serie B)," ungkap Fabregas seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami tahu bahwa kami adalah Como dan perlu untuk meningkatkannya, jadi apa yang kami lihat adalah perbedaan dalam kualitas dan sedikit kepercayaan diri," sambungnya.

Mengenai jalannya pertandingan, pelatih berkebangsaan Spanyol itu menjelaskan jika timnya kerap gagal menciptakan operan yang tepat ketika berusaha melakukan serangan balik.

Fabregas menambahkan, di sisi lain Juventus mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan, terlebih para pemain Como kerap kehilangan bola dengan terlalu mudah.

Halaman
x|close