Profil Pratama Arhan, yang Diduga Diselingkuhi Sang Istri Azizah Salsha

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 10:13
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pratama Arhan Pratama Arhan (IG: Pratama Arhan)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia dan Suwon FC, Pratama Arhan tengah menjadi sorotan di media sosial setelah sang istri yaitu Azizah Salsha diduga selingkuh.

Berkembangnya isu tersebut membuat Pratama Arhan mendapatkan dukungan serta doa dari berbagai pihak atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha. Berikut profil Pratama Arhan:

- Profil Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram @pratamaarhan8) <b>(Instagram @pratamaarhan8)</b> Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram @pratamaarhan8) (Instagram @pratamaarhan8)

Memiliki nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai lahir pada 21 Desember 2001 di Blora, Jawa Tengah. Ia merupakan pemain sepakbola profesional yang bermain di klub Korea Selatan yaitu Suwon FC dan pemain Timnas Indonesia.

Pratama Arhan melakukan debut profesionalnya bersama PSIS Semarang di Piala Menpora 2021, di mana pemain berusia 22 tahun itu bermain secara penuh.

Tepatnya pada MIe 2021, Pratama Arhan menjalani debut di Timnas Indonesia Senior dalam laga persahabatan menghadapi Afghanistan.

Halaman
x|close