Georgina Rodriguez Larung Potongan Rambutnya ke Laut, Ritual Buang Sial?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 11:45
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Georgina Rodriquez potong rambut di tepi pantai, ritual buang sial? Georgina Rodriquez potong rambut di tepi pantai, ritual buang sial? (Instagram Georgina Rodriguez)

Ntvnews.id, Jakarta - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez bikin geger warganet. Lewat unggahan di akun TikTok-nya, wanita berdarah Spanyol-Argentina itu mengunggah video yang memperlihatkan 'ritual' aneh yang dijalaninya di tepi laut. 

Seperti dikutip dari The Sun, dalam video itu Georgina tampak menggunting bagian ujung rambutnya yang dikepang. Setelah itu, dia kemudian membuang potongan itu ke lautan.

Baca juga: Al Nassr Gagal Juara, Cristiano Ronaldo Ngacir Tak Mau Terima Medali 

Saat itu, Georgina tampak santai mengenakan tank top putih dan celana pendek pink. Dia juga terlihat hanya menghadap ke laut saat proses gunting rambut itu dilakukan. Potongan rambut Georgina masih sempat terlihat diombang-ambingkan ombak sebelum akhirnya lenyap. 

Georgina Rodriguez larung potongan rambutnya ke laut <b>(Instagram Georgina Rodriguez)</b> Georgina Rodriguez larung potongan rambutnya ke laut (Instagram Georgina Rodriguez)

Dan menariknya, aktivitas ini dilakukannya tidak lama setelah Cristianon Ronaldo tantrum di final Piala Super Saudi 2024 baru-baru ini. Dalam pertandingan ini, Al Nassr yang sempat memimpin lewat gol Ronaldo akhirnya gagal mengangkat trofi setelah kalah dengan skor 1-4 dari Al Ittihad.

Tidak terima dengan kekalahan itu, Ronaldo marah. Dia kemudian membuat gesture tidur sebagai bentuk kritik terhadap permainan tim Al Nassr. Tidak hanya itu, Ronaldo juga langsung ngacir setelah peluit panjang. Dia kabur ke kamar ganti tanpa mengiktuti prosesi penyerahan medali.  

Potongan rambut Georgina Rodriguez yang dilarung ke laut <b>(Instagram Georgina Rodriguez)</b> Potongan rambut Georgina Rodriguez yang dilarung ke laut (Instagram Georgina Rodriguez)

Belum diketahui apakah acara potong rambut yang dijalani Georgina bagian dari ritual tolak bala atau sejenisnya. Hanya saja, kehdiupan Georgina sebagai kekasih CR7 tidak selamanya bahagia. 

Dua tahun lalu, wanita berusia 30 tahun itu harus kehilangan satu dari dua bayi kembarnya. Yang selamat adalah perempuan bernama Bella Esmerallda. Georgina juga merawa tiga anak Ronaldo lainnya, yakni Eva dan Matteo, serta Cristiano Jr yang saat ini sudah berusia 14 tahun. 

Halaman
x|close